PIKOM IMM STISIPM Sinjai Laksanakan Musykom ke-IX

  • Whatsapp
Pembukaan Musykom PIKOM IMM STISIPM Sinjai

SINJAI, Suara jelata— Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (PIKOM IMM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai melaksanakan pembukaan Musyawarah Komisariat (MUSYKOM) ke IX. Rabu, (03/07/2019).

Bertemakan “Rekontruksi Nilai-Nilai Ikatan Untuk IMM Mencerahkan” pembukaan bertempat di Aula Kampus STISIPM Sinjai, Jalan Teuku Umar, kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawei Selatan dan akan berlangsung hingga 5 Juli 2019 di kampus STISIPM Sinjai.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua Pikom IMM STISIPM Sinjai, Supriadi menyampaikan Musykom merupakan acuan untuk memperbaiki kedepan, bukan hanya spiritual tapi juga agar tetap eksis untuk kedepan.

Selain itu, Ketua LPP-AIK STISIPM Sinjai, Sofyang mengucapkan selamat bermusyawarah dengan menjunjung tinggi etika-etika Muhammadiyah.

“Dalam sebuah organisasi sangat susah, khususnya organisasi Mahasiswa Muhammadiyah, tapi itu adalah jalan untuk mendapatkan keberkahan Allah SWT,” tutur Sofyang, yang juga perwakilan dari PD Muhammadiyah Sinjai.

Sementara, Ketua PC IMM kabupaten Sinjai, Syahril berharap melalui kegiatan ini semoga bisa mengahadirkan ide yang cemerlang dan konsep untuk pengembangan kedepan.

“Ini bukan siapa yang menduduki jabatan, melainkan siapa yang mengawal apa yang telah diperbincangkan di musyawarah,” ungkapnya.

Diketahui, setelah pembukaan MUSYKOM, kegiatan akan dilanjutkan dengan Dialog Publik dengan tema “Eksistensi Kader Muhammadiyah Dalam Bidang Politik di Era Revolusi 4,0”.

Turut hadir, dari UKM KPI, BEM STISIPM Sinjai, HIMAPRISMA IAIM Sinjai dan tamu undangan lainnya.

Laporan: Taqwa

  • Whatsapp
loading...