Calon Bupati Bulukumba Ini Andalkan Pemuda

  • Whatsapp

BULUKUMBA, Suara Jelata— Bakal Calon Bupati Bulukumba, Muhammad Yusuf Ali berkomitmen menggarap anak muda memberikan pilihan kepada dirinya.

Menurutnya, pemilih millenial sangat besar. Ini potensi luar biasa dimana masa depan dan kualitas demokrasi ada di tangan pemuda.

Bacaan Lainnya

“Mereka harus membangun optimisme agar bisa memiliki harapan kedepan lebih baik, anak muda saat ini adalah pemilih yang cerdas, responsif dan yang mau bergerak memberikan langkah konkret,” katanya pada Kamis, (01/07/2019) lalu.

Dihadapan generasi milenial Bulukumba, ia mengatakan bahwa generasi milenilal adalah generasi yang kritis dan cerdas, tidak mudah termakan isu, dan seharusnya memberikan pengaruh yang hebat untuk menghadapi persaingan global yang semakin ketat.

“Untuk itu, perlu adanya pengembangan diri dan kemandirian bagi para pemuda, untuk bisa menyongsong masa depan lebih baik,” tambah Magister UMI ini.

Senada dengan hal itu, Renald Dinata mengatakan, perlunya sikap kritis anak muda millenial dalam membaca dinamika politik.

“Maka perlu ada konsolidasi dikalangan anak muda untuk menentukan kemana mereka akan merepsentasikan espektasi politiknya, maka saluran politik anak muda harus diakomodasi oleh kandidat agar impian perubahan bisa diwujudkan,” kuncinya.

Aisyah

  • Whatsapp
loading...