35 Kampus Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua Ambil Bagian Dalam POSKI II

  • Whatsapp
Kontingen IAIM Sinjai

SIDRAP, Suara Jelata— Pembukaan Pekan Olahraga, Seni dan Kegiatan Ilmiah (POSKI) II tingkat PTKIS dalam lingkungan Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua telah resmi dibuka.

Pembukaan POSKI II diselenggarakan di Kompleks Pemerintahan Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan. Senin, (8/7/2019).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan ini, Ir. H. Dolla Mando (Bupati Sidenreng Rappang), Prof. Dr. H. Musafir, M.Si (Koordinator PTKIS), perwakilan Prof. Dr. Phil. Kamaruddin Amin (Dirjen Pendis), Dr. Mansur, M.Ag (Ketua Panitia) dan seluruh peserta POSKI II.

Informasi yang dihimpun, sebanyak 35 Kampus PTKIS dalam lingkungan Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua ikut ambil bagian dalam event ini.

“35 kampus, dengan jumlah 1.042 peserta ambil bagian dalam POSKI II ini. Rencananya Kegiatan akan berlangsung di Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da’wah Wal Irsyad Pangkajene Sidenreng Rappang mulai 8 Juli sampai dengan 13 Juli 2019 mendatang.” kata Dr. Mansur selaku ketua panitia.

Bupati Sidenreng Rappang, Dolla Mando mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta di Kabupaten Sidrap.

“Semoga para peserta, mendapat kesan dan kenangan indah selama berada di kota ini dan berniat untuk kembali kesini lagi,” katanya.

Atas nama pemerintah daerah, ia menyambut baik ajang POSKI yang kedua kali digelar ini.

“kami berharap kepada masyarakat Sidenreng Rappang ikut memeriahkan kegiatan ini dan kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan jadikan event ini sebagai ajang silahturahmi,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga diharapkan muncul para atlet-atlet, seniman dan peneliti yang dapat memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...