3 Laki-Laki Bersaudara di Sinjai Naik Pelaminan Bersamaan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Merupakan suatu kebahagiaan bagi setiap manusia, ketika telah menemukan pasangan hidupnya dan bersanding di pelaminan.

Begitulah ungkapan yang dilontarkan pada tiga bersaudara dari keluarga Thahir yang melangsungkan walimah secara bersamaan dengan saudara-saudaranya. Kamis, (11/07/2019).

Baca Juga

Walimah tiga bersaudara tersebut berlangsung pada hari ini kamis, 11 Juli 2019 di Jalan Pahlawan No. 7 Bikeru I ( Depan kantor balai pertanian Sinjai Selatan), Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan.

Diketahui bahwa, salah satu diantara pasangan mempelai pria adalah Andi Awaluddin Thahir, anggota bidang organisasi di HIMAPRODI PAI pada periode 2018-2019, yang mempersunting Indah Chaerunnisa sebagai istrinya.

Sementara dua saudaranya, Andi Wahyuddin Thahir yang merupakan saudara kembar Andi Unnang bersanding dengan Naadiatul Hidayah, seorang Hafidzah alumni pesantren al-Markas Sinjai. Dan A. Irfan Thahir dengan A. Herawati Guntur.

“Ini merupakan satu kebahagiaan tersendiri bagi kami yang bisa meghadiri walimah dari teman kami. Karena satunya adalah kakanda Unang yang merupakan senior kami, sekaligus teman di HIMAPRODI, tidak hanya beliau, pasangan saudaranya adalah teman kami di PAI semester lima”. Ungkap Risa yang juga salah satu pengurus HIMAPRODI PAI periode 2018-2019.

Yusniar

Loading...
loading...

Berita Lainnya