ACT – MRI Sinjai Sodorkan Uang Tunai Pada Korban Angin di Sinjai Timur

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Aksi Cepat Tanggap – Masyarakat Relawan Indonesia (ACT – MRI) Kabupaten Sinjai sodorkan uang tunai senilai 1, 5 juta rupiah pada korban angin puting beliung di Dusun Bangko, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Jum’at, (12/7/2019).

Setelah berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat, tim ACT – MRI ini langsung beraksi ke Dusun Bungko di kediaman korban.

Baca Juga

Ketua ACT – MRI, Andi Fajar Aswan, mengungkapkan bahwa kegiatan positif tersebut sudah menjadi agenda dari pengurus daerah dalam kegiatan kemanusiaan.

“Pengurus ACT – MRI Sinjai akan selalu komitmen membersamai masyarakat kurang mampu yang ada di Sinjai dan tentunya hal tersebut tak bisa kami lakukan tanpa dukungan dari para dermawan yang selalu membersamai kegiatan kami, dan hari ini kami lakukan penyerahan bantuan dana untuk proses perbaikan rumah Ibu Ruha,” katanya.

Fajar menambahkan, bahwa kedepannya pengurus ACT – MRI Sinjai akan semakin bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan komunitas-komunitas lainnya.

Selain dari tim ACT – MRI Sinjai, hadir pula “Pelopor Kebaikan Squad” yang selalu berjuang untuk aksi-aksi kemanusiaan, serta Aparat Desa setempat.

Alam

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya