100 Personel Satgas TMMD 105 Melakukan Apel Pagi di Bulupoddo

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata — Sebelum mulai rutinitas Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) melakukan apel pagi dipimpin langsung oleh komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD, Letda Inf Anwar K, bertempat di lokasi Dusun Balle, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sabtu (13/7/2019).

Dalam apel tersebut, Letda Inf Anwar K, memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik.

Baca Juga

“Agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas apel pagi diikuti 100 personel,” katanya.

Selain itu, Dandim 1424/Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat, selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-105 juga berpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Dengan waktu yang tersisa, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat,” ungkapnya.

Dandim, juga minta kepada seluruh Satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” imbuhnya.

Alam

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya