Kejari dan Pemda Sinjai Melakukan Pengobatan Gratis di Sinjai Barat

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata — Kejaksaan Negeri Sinjai bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sinjai melakukan pengobatan gratis dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19 UPTD di Puskesmas Tengngalembang, Kecamatan Sinjai Barat. Selasa(16/7/2019).

Camat Sinjai Barat, Andi Paris, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, dan ucapan terima kasih atas pelayanan yang telah di laksanakan sesuai harapan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, Suryanto Asapa, mengharapkan kepada masyarakat Sinjai Barat agar kiranya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Kami akan memprioritaskan daerah-daerah terpencil di Kabupaten Sinjai tentang pelayanan pengobatan gratis ini,” ujarnya.

Selain itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Noer Adi mengatakan, bahwa pengobatan gratis dilaksanakan setiap tahunya dalam rangka hari Bhakti Dharmakartini.

“Sehingga pada hari ini kita melakukan bakti kepada masyarakat, sebagai bentuk Karya Darmah Bhakti kita kepada masyarakat,” imbuhnyam

Dalam kegiatan tersebut telah disiapkan Dokter Ahli 5 orang, dan dokter umum yang langsung melakukan pelayanan pada masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai, beserta Dokter Spesialis, dan Kapolsek Sinjai Barat, para Kepala Desa se-Kecamatan Sinjai Barat, serta para tokoh masyarakat.

Alam

  • Whatsapp
loading...