Pejabat di Sinjai ‘Keluarkan’ Darahnya di Halaman Kejari, Tahanan Rutan Ikut Serta

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sinjai menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam Peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke – 59 tahun serta hari Ikatan Dharmakarini yang ke – 19 tahun, Rabu (17/07/19) di Halaman Kantor Kejari Sinjai.

Puluhan donatur yang berasal dari jajaran Sinjai, Kepolisian, PNS, maupun dari kalangan masyarakat umum lainnya yang mengikuti kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya itu, sekitar 20 orang warga binaan Rutan Sinjai ikut serta mendonorkan darahnya pada kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Kejari Sinjai.

Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Noer Adi, menuturkan kegiatan ini merupakan rangkaian dari hari ulang tahun kejaksaan yang ke 59 tahun dan menandakan Kejari Sinja ikut peduli dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kegiatan ini melibatkan Dinas kesehatan dengan target 50 kantong darah yang terkumpul, namun jumlah itu bisa bertambah melihat antusias masyarakat sangat positif” katanya.

Selain menggelar kegiatan donor darah, Kejaksaan Negeri Sinjai juga telah melakukan pengobatan gratis di Sinjai Barat dan berbagai kegiatan lainnya.

“Setelah donor darah, besok (kamis red) kami juga menggelar khitanan massal di tempat ini juga, pada hari jumat kita laksanakan jalan santai dan Hari Senin kita laksanakan upacara bendera di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai” kuncinya.

Adv

  • Whatsapp
loading...