Sambut Tim Kecamatan Sinjai Barat, Bhabinkamtibmas Perkenalkan ‘Kampoeng Galung’

SINJAI, Suara Jelata — Dalam rangka HUT RI ke-74, Bhabinkamtibmas Desa Botolempangan dan Barania, Brigpol Devi Susanto, menyambut tim verifikasi lomba kebersihan dan keindahan lingku

ngan di wilayah binaannya, setingkat Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Selasa, (6/8/2019).

kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sinjai Barat, A. Paris, Sekcam Sinjai Barat, Andi Mamma, Kepala Desa Barania, A. Firman M Maddolangeng, beserta Staf, dan Bhabinsa Desa Barania, Serda Baharuddin.

Brigpol Devi Susanto memperkenalkan obyek wisata, ‘Kampoeng Galung’ kepada tim verifikasi untuk diekspos karena masih natural.

Harapannya, semoga ke depan ada investor yang kiranya sudi untuk menanamkan modalnya di tempat obyek wisata tersebut.

“Serta dapat menambah peningkatan pendapatan masyarakat sekitar di sektor pariwisata dengan tersedianya gerai wisata kuliner khas Desa Barania, gerai souvenir untuk pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan alam Kampoeng Galung,” ujarnya.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun Desa Barania sebagai Desa Wisata di kecamatan Sinjai Barat.

“Dengan didukung oleh instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat menuju indonesia unggul sesuai tema HUT ke-74 RI,” tuturnya.

 

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.