Meski Sibuk, Kapolsek dan Danramil Sinjai Barat Besuk Istri Personilnya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kapolsek Sinjai Barat, AKP. Kasri bersama Danramil 1424—02 Sinjai Lettu (inf) Tamrin membesuk istri dari salah satu personilnya yang Sedang dirawat di Puskesmas Manipi, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Kecamatan Sinjai Barat. Selasa, (27/8/2019).

Meski banyak kesibukan, Kapolsek dan Danramil Sinjai Barat berusaha meluangkan waktu untuk membesuk istri anggotanya yang mengalami musibah.

Baca Juga

Kedatangan Kapolsek Sinjai Barat diterima secara langsung oleh Koptu Ardan dan keluarganya yang mendampingi istinya di Kamar Perawatan.

“Kunjungan ke Puskesmas Manipi dalam rangka membesuk istri salah satu Personil, ibu Persit, anggota Koramil Sinjai Barat yang sedang sakit dan menjalani perawatan intensif,” kata Kapolsek Sinjai Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek sinjai barat bersama Danramil sinjai barat  berbincang dengan koptu Ardan  dan keluarganya perihal sakit yang diderita serta perkembangan Kondisi kesehatannya.

Di sela kunjungannya, Kapolsek Sinjai barat berserta rombongan bersama-sama memanjatkan do’a agar istri Koptu Ardan lekas diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti biasa.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya