Andi Hasriadi Harap Anggota DPRD Wajo Selesaikan Kasus yang Belum Selesai

  • Whatsapp
Andi Hasriadi

WAJO, Suara Jelata— Dari 40 anggota DPRD Kabupaten Wajo yang dilantik hari ini di Gedung Ruang Pola, Kantor Bupati Wajo, Sulawesi Selatan. Senin, (02/09/2019).

Ke-40 anggota tersebut mayoritas wajah baru, tentunya masyarakat menaruh harapan besar kepada para wakil rakyat yang telah dipilihnya pada April lalu.

Muat Lebih

Menurut Demisioner Sekertaris Jendral Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu, Andi Hasriadi mengucapkan selamat kepada para dewan yang telah resmi menjadi wakil rakyat.

“Tentunya bukan itu saja, saya berharap agar para dewan nantinya mampu memperlihatkan kualitasnya sebagai wakil rakyat,” katanya.

Lebih lanjut, terutama menyelesaikan pesoalan-persoalan yang belum terselesaikan seperti, kasus sengketa lahan yang ada di PTPN dan PT LEMPONG, kasus ganti rugi Bendungan Pasellore, kasus Pasar Atapange, Siwa dan masih banyak lagi.

“Jika tidak keberatan, pak dewan dan bu dewan sekali-kali luangkanlah waktu ta untuk membaca arsip DPRD terkait permasalahan permasalah yang telah kami percayakan kepada wakil rakyat kami,” tutup mantan ketua Hipermawa Komisariat Keera itu.

Hutomo

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait