Ini Kegiatan KPU Sinjai Akhiri Rangkaian Pemilu Serentak 2019

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai melaksanakan kegiatan diskusi dalam rangkan ucapan terimakasih karena telah memilih pada Pemilu serentak 17 April 2019.

Kegiatan dengan tema “kita jaga persatuan dan kesatuan di Bumi Panrita Kitta”, dilaksanakan di Victory Cafe, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis, (5/9/2019).

Baca Juga

Momen ini dimanfaatkan KPU untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, menjaga dan menyukseskan Pemilu sehingga bisa sampai pada tahap penetapan hasil Pemilihan.

“Amannya pemilihan ini selain karena paetisipasi dan kesadaran masyarakat, juga tidak lepas dari peran pihak keamanan yang telah menjaga jalannya seluruh tahapan Pemilu,” Kata Ketua KPU Sinjai, Muh Naim S Bintang.

Selain KPU, kegiatan ini juga menjadi momen bagi semua pihak seperti, Bawaslu Sinjai, Kodim Sinjai, Partai Politik, serta pihak lainnya untuk menyampaikan terimakasih serta masukan untuk perbaikan Pemilu Kedepannya.

Kegiatan ini dihadiri Komisioner KPU, Kodim 1424 Sinjai, Komisioner Bawaslu Sinjai, Kesbangpol Sinjai, Partai Politik Peserta Pemilu, Relasi, Mahasiswa, Siswa, serta seluruh mitra KPU Sinjai dalam melaksanakan Pemilu serentak 17 April 2019 lalu.

Saii

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya