Pembukaan Forkab IV Sinjai Akan Dihadiri Pejabat Pemprov Sulsel

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai akan mengundang sejumlah pejabat Pemprov Sulsel untuk menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) IV pada 9 September 2019 mendatang.

Demikian diungkapkan Ketua KONI Sinjai, Suhardiman saat ditemui disela-sela pelaksanaan pertandingan perdana sepak bola di Lapangan Gelora Massa, Jumat (6/9/2019).

Baca Juga

Dikatakan bahwa, sesuai scedul acara PORKAB IV ini akan di buka langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa pada Senin (9/9/2019) malam.

“Namun tetap kita koordinasi dengan pihak Provinsi Sulsel karena kita tetap mengundang Bapak Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Ketua KONI Sulsel,” ungkapnya.

Lebih lanjut Suhardiman mengatakan, hingga saat ini seluruh rangkaian persiapan untuk pembukaan sudah diangka 98 persen.

“Sampai hari ini 98 persen, sisa polesan-polesan saja untuk acara pembukaan serta rangkaian acara yang akan digunakan pada pembukaan Porkab nantinya,” pungkas Suhardiman.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya