PD IPM Sinjai Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Sinjai gelar rapat perdananya untuk persiapan pelantikan pengurus baru periode 2018-2020 di Masjid Nur Kecamatan Sinjai Utara. Minggu (08/09/2019) sore.

Tita Lestari, Sekertaris panitia berharap semoga kepanitiaan dan pengurus tetap semangat dan kegiatan persiapan pelantikan kedepannya pengurus bisa berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga

Di tempat yang sama, Abdul Azis, Ketua Umum terpilih IPM Sinjai menyebut bahwa kegiatan persiapan pelantikan tersebut diserahkan langsung kepada kepanitiaan inti untuk dijalankan.

“Saya serahkan kepada panitia untuk dikelola dan dilaksanakan dengan baik, dilain sisi kami akan tetap terima intruksi dan sama-sama bekerja dan kontrol semoga persiapan pelantikan sampai hari H berjalan dengan lancar,” katanya.

Lebih lanjut kata Azis, “Doa dan dukungan teman-teman pengurus sangat mereka butuhkan, terutama dari kakanda, alumni IPM, serta arahan ayahanda-ayahanda Muhammadiyah tentunya salah satu kunci akan suksesnya palantikan kami di PD IPM Sinjai,” tutupnya.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya