KONI Sinjai Serahkan 5 Penghargaan Kepada Tokoh Olahraga

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai menganugerahi penghargaan kepada lima orang sebagai tokoh olahraga di Kabupaten Sinjai.

Penghargaan itu diserahkan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa disaksikan Ketua DPRD Sinjai, Forkopimda, pejabat daerah, para Ketua KONI Se-Sulsel dan seluruh masyarakat Sinjai pada pembukaan Porkab IV Sinjai di Stadion H Andi Bintang. Senin, (09/09/19) malam.

Baca Juga

Salah satu yang diberi penghargaan adalah Andi Rudiyanto Asapa yang merupakan mantan Bupati Sinjai periode 2003-2013 lalu.

Ia diberi pengharapan atas jasanya yang telah memajukan dan membawa nama klub sepak bola kebanggan masyarakat Sinjai (Perssin) hingga ke kancah nasional yaitu divisi utama (sekarang Liga 2).

“Kita ketahui bersama, berkat beliau (Andi Rudiyanto Asapa) olahraga di Sinjai semakin maju dan berkembang terutama olahraga sepak bola, Perssin Sinjai pernah jaya berkat beliau dan inilah yang kita bangkitkan kembali,” kata Andi Seto.

Begitupun dengan tokoh olahraga lainnya, semoga dukungan dan perhatiannya, perkembangan olahraga di Sinjai semakin berprestasi.

Dikrtahui, Porkab IV Sinjai Tahun 2019 resmi dibuka oleh Bupati Sinjai yang ditandai dengan pelepasan busur panah.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya