Ingin Kursus Bahasa dan Interpersonal, Yuk ke YAPDESI Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Yayasan Pendidikan Lamade Indonesia (YAPDESI) kini menghadirkan Ohio English Course (Ohecs) untuk masyarakat Sinjai dan sekitarnya, tepatnya di Jalan Sultan Isma, Nomor 18, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum’at, (13/9/2019).

Hal tersebut didasari komitmen yang kuat untuk bersama-sama mencerdaskan anak bangsa melalui kegiatan kursus, pelatihan dan keterampilan kerja.

Baca Juga

Ohecs Yapdesi termasuk lembaga kursus resmi yang ada di Sinjai, memiliki Izin Penyelenggaraan dari Diknas (NPSN) dan dari Kemenaker dalam bentuk Izin Penyelenggaraan Pelatihan Kerja.

Selain itu pada tanggal 31 Agustus 2019 telah dilakukan Visitasi oleh Tim Akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional.

Lembaga Kursus ini menyiapkan tenaga instruktur profesional dan berpengalaman dalam berbabagai program, diantaranya. Menulis dan membaca bagi anak usia dini, bahasa Inggris, komputer, mengemudi mobil, dan bimbingan belajar matematika.

Lembaga kursus dibawah binaaan  Dr. Muhammad Syukri Burhanuddin, M.Pd, yang tentunya membuat anak-anak akan merasa nyaman, senang dan tidak membosankan

“Namun satu poin penting bahwa selain kualitas kursus juga mengutamakan pendidikan karakter atau ahlakul karimah bagi peserta kursus,” katanya.

Yang lebih meyakinkan lagi, lembaga kursus terkemuka yang ada di Sinjai ini, bertekad untuk melahirkan generasi-generasi hebat yang bisa speak English, kemampuan komputer, membaca, menulis, dan keterampilan lainnya.

“Kami senantiasa menghadirkan pelayanan terbaik, pembelajaran terbaik, sesuai dengan tuntutan zaman dan kebutuhan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, bisa datang langsung di Jalan Sultan Isma, atau alamat yang tertera diatas. Kemudian bisa menghubungi nomor: 085299205422.

Loading...
loading...

Berita Lainnya