Rumah Warga di Sinjai Utara Ludes Terbakar

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Kebakaran menghanguskan satu rumah warga di Jalan Samratulangi, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Minggu, (15/9/2019).

Baca Juga

View this post on Instagram

SINJAI, Suara Jelata–Kebakaran menghanguskan satu rumah warga di Jalan Samratulangi, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Minggu, (15/9/2019). Informasi yang didapatkan suarajelata.com si jago merah dengan cepat melahap rumah kayu milik Puang Emmang sekira pukul 09.20 wita. Kobaran api dengan cepat meratakan rumah kayu, diakibatkan angin kencang sehingga tim pemadam kebakaran yang berada dilokasi tidak mampu berbuat banyak. "Pemadam sudah datang, tapi terlambat datang," ujar saksi mata Hendra. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran. Beruntung kebakaran tidak ada korban jiwa.

A post shared by MEDIA SUARA JELATA (@suarajelata._com) on

Informasi yang didapatkan suarajelata si jago merah dengan cepat melahap rumah kayu milik Puang Emmang sekira pukul 09.20 wita.

Kobaran api dengan cepat meratakan rumah kayu, diakibatkan angin kencang sehingga tim pemadam kebakaran yang berada dilokasi tidak mampu berbuat banyak.

“Pemadam sudah datang, Rumah ibu Lenni dan milik ibu Eda juga hampir ludes” ujar saksi mata Hendra.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran. Beruntung kebakaran tidak ada korban jiwa.

Fatahillah

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya