Truk Terbalik di Sinjai Utara, Dua Kernet Jadi Korban

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Sebuah mobil truk pengangkut batu bata terbalik di depan Pasar Sentral, Sinjai di Jalan Bung Tomo, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulsel. Sabtu, (12/10/2019).

Kejadiaan yang menimpa mobil truk dengan nomor polisi DD 8969 GG yang mengangkut bata ringan, seng spandek, dan barang campuran tersebut terjadi sekira pukul 9.20 WITA.

Baca Juga

Informasi kronologis kejadian yang berhasil disadap media ini dari Polres Sinjai, mobil truk mundur disebabkan karena rem tidak berfungsi (blong).

Sehingga mundur sekitar 50 meter dan menabrak sebuah mobil Avanza dengan Nopol DD 463 IH yang bergerak keluar dari lokasi pasar.

Setelah menabrak mobil Avanza tersebut, mobil truk kemudian terbalik dan muatannya (bata ringan, seng spandek, dan barang campuran) menimpa mobil boks yang sedang parkir di pinggir jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun 2 kernet truk yakni Asdar (23) asal Lamatti Riattang, Bulupoddo, dan Asri (15) asal Mangarabombang Sinjai Timur saat ini menjalani perawatan di RSUD Sinjai.

Sementara sopir truk yakni Rijal (32) yang merupakan warga asal BTN Lappa Mas, Kelurahan Lappa, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai saat ini diamankan di Polres Sinjai. (Zaenal)

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya