Lulusan Terbaik IAIM Sinjai 2019 Terpilih Ketua Karang Taruna Desa Alenangka

  • Whatsapp
Foto: Tamsil duduk di depan, kedua dari kiri tidak menggunakan topi.

SINJAI, Suara Jelata—Pemilihan ketua Karang Taruna Desa Alenangka, Kematan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulsel berhasil direbut oleh mantan ketua umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan Penyuluhan Islam (HIMAPRODI BPI) Fakultas Ushuluddin dan komunikasi Islam IAIM Sinjai, Tamsil. Minggu, (13/10).

Setelah melakukan “Temu Karya Karang Taruna (TKK) Desa Alenangka” melalui musyawarah mufakat telah terpilih nahkoda baru dengan masa jabatan 2019 – 2022.

Baca Juga

“Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman Pemuda Desa Alenangka yang telah memberikan kepercayaan dan memilih saya sebagai ketua, ini tentunya amanah baru bagi saya semoga kedepannya Pemuda bisa bersinergi dan bekerjasama dalam pembangunan kepemudaan,” ujar Tamsil.

Kedepannya, Tamsil akan lakukan hal-hal strategis lewat pembentukan kepengurusan dengan melibatkan semua Pemuda di setiap Dusun yang ada di Desa Alenangka.

“Ada 4 dusun yang nantinya kami akan minta rekomendasi dari masing-masing kepala Dusun agar memasukkan perwakilan Pemuda disetiap dusunnya,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Alenangka Andi, Muh Yusuf berharap, agar kedepannya pengurus Karang Taruna dapat bekerjasama dengan Pemerintah Desa dalam pembangunan.

“Demi kemajuan desa terutama dalam bidang kepemudaan dengan melibatkan semua Pemuda untuk bersinergi sehingga Pemuda dapat memberikan kontribusi positif dengan ide serta gagasan yang dilakukan pemuda,” kunci Muh Yusuf.

Selain itu, Tamsil dikenal matang dalam hal organisasi dan memiliki nilai intergritas yang cukup baik, serta pernah dinobatkan sebagai lulusan terbaik IAIM Sinjai 2019.

Loading...
loading...

Berita Lainnya