3 Mahasiswa IAIM Sinjai Berangkat ke Palu Ikuti MUSYWIL FORSIMA Indonesia

  • Whatsapp

Sinjai, Suara Jelata– 3 Orang mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Muhammadiyah (PAI IAIM) Sinjai berangkat Ke Palu guna menghadiri musyawarah wilayah Forum Silaturahmi Mahasiswa (FORSIMA) PAI Wilayah IV Sulawesi. Minggu (10/11/2019).

Musyawarah yang akan berlangsung mulai tanggal (13-17/11) bertempat di Institut Agama Islam Negeri Palu (IAIN), Jalan Diponegoro no. 23 Palu Barat.

Baca Juga

Andi Muhammad Fatahillah, salah satu asal IAIM Sinjai menjelaskan jika mereka bertiga ingin memperlihatkan bahwa adanya HIMAPRODI PAI yang ada di IAIM Sinjai sebagai oganisasi tertua di kampusnya mampu untuk berbicara banyak dikanca nasional.

“Dengan keikutsertaan kami di forum MUSYWIL ini, selain ajang silahturahmi sesama mahasiswa PAI yang ada di wilayah IV, juga sebagai pelebaran sayap untuk HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai, untuk adik-adik kami, sebagai regenerasi pelanjut organisasi,” Katanya.

Fatahillah menambahkan jika, keberangkatan mereka di support pihak kampusnya (iaim-read) .

“Kami juga lebih bersemangat, sebab kami di support Dekan dan ketua prodi kami. Ini menandakan, mahasiswa IAIM Sinjai harus keluar untuk mengambil ilmu dan pengalaman dari kampus luar”. Kunci Attul sapaan akrabnya.

Laporan: Chaerul

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya