Komunitas Petarung Ajak Donatur Peduli Pendidikan Anak Pelosok Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Komunitas Petarung dan Koperma yang tergabung dalam gerakan pemuda peduli sekolah pelosok membuka kesempatan bagi para donatur dan rewalan untuk berkontribusi dalam kegiatan sosial pendidikan yang akan dilaksanakan Desember mendatang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Bolalangiri, Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai borong, kabupaten Sinjai.

Muat Lebih

“Kami membuka kesempatan bagi siapa saja yang mau berkontribusi untuk pendidikan adik adik kita di pelosok Sinjai, jadi tidak menutup kemungkinan jika ada teman teman dari organisasi atau komunitas lain yang ingin bergabung dalam gerakan ini, kami membuka diri untuk kebaikan” kata Akbar koordinator kegiatan.

Adapun donasi yang dibutuhkan yaitu alat tulis menulis, semua jenis buku untuk anak usia SD baik itu buku mata pelajaran atau buku cerita.

Bagi donatur yang ingin menyumbangkan dengan uang dapat melalui rekening BRI 2052-01-007792-50-4 Atas nama Andi Muhammad Rezky Mesya.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, para donatur dan relawan, Insya Allah apa yang dipercayakan akan kami sampaikan dengan baik”. Ahmad Dirham Ketua Komunitas Petarung.

Alam

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait