BEM STISIPM Sinjai Utus Dua Pengurusnya Ikut Rakornas

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah (BEM PTM) se-Indonesia akan dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur. Senin, (02/12/2019).

Dengan mengusung tema “Tantangan dan Potensi Pemindahan Ibu Kota Baru untuk Indonesia Sejahterah” kegiatan akan berlangsung mulai tanggal 5-8 Desember 2019 di Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur.

Baca Juga

BEM Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai akan turut perpartisipasi dalan Rakornas ini dengan mengurus 2 pengurusnya.

Mereka adalah Sekretatis Umum BEM, Indriani dan Faiz Fakhruddin, Koordinator Seni Budaya dan Olahraga (SBO).

Denga berangkatnya dua pengurs BEM ini, Ketua STISIPM Sinjai, Dr. Umar Congge berpesan untuk tetap menjaga nama baik almamater, nama baik sendiri, dan keluarga, serta buat nama kampus STISIPM Sinjai dikenal di setiap perguruan yang ada disana.

Sementara, Ketua BEM STISIPM Sinjai, Muhlis berharap semoga teman yang berangkat mendapat banyak llmu dan pengalaman, kemudian memperkenalkan STISIPM Sinjai untuk menuju Universitas Muhammadiyah Sinjai.

“Kedepannya, semoga pengurus BEM dapat membanggakan kampusnya, terutama BEM STISIPM Sinjai dan dapat menerapkan ilmu yang didapat dari kegiatan tersebut. Walaupun dari daerah, tapi kualitas dari mahasiswa kampus STISIPM Sinjai itu yang perlu diperlihatkan dan di implementasikan,” jelasnya.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya