HIMKOPIS IAIM Sinjai Genap Berusia 2 Tahun, Ketua Prodi: Jaga Kebersamaan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi dan Penyiaran Islam (HIMKOPIS) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai peringati hari lahirnya yang ke-2 tahun di Auditorium H. M. Amir Said, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Selasa, (3/12/2019) malam.

Peringatan hari jadi ke-2 tahun mereka ditandai dengan kegiatan HIMKOPIS Camp, HIMKOPIS Berbagi dan perayaan puncak dengan pemotongan tumpeng oleh ketua Prodi KPI IAIM Sinjai, Andi Faridah.

Muat Lebih

“Tetaplah jaga kebersamaan kalian nanda, karena dengan kebersamaan itu kalian bisa kompak dan ada kekuatan tersendiri untuk melahirkan inovasi yang baru,” ungkap Andi Faridah dalam sambutannya.

Tampak dalam kegiatan ini, beberapa mahasiswa KPI silih berganti memberikam persembahan, mulai dari puisi hingga nyanyi solo.

Selain ketua prodi KPI, juga turut hadir pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), mahasiswa KPI dan tamu undangan yang berasal dari organisasi internal maupun eksternal IAIM Sinjai.

Di tempat yang sama, Ketua Umum HIMKOPIS, Mutiara Ramli berterima kasih atas dukungan dari Ketua Prodi dan Dema dalam mengawal HIMKOPIS saat ada masalah maupun baik-baik saja hingga saat ini berusia 2 tahun.

“Alhamdulillah, ini adalah kegiatan yang sudah lama kami impikan, dan malam ini bisa terealisasi berkat kerja keras dan suport kalian semua, semoga HIMKOPIS diusia yang ke-2 tahun menjadi moment untuk lebih berkreasi lagi,” harapnya.

Laporan : Fatahillah

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait