40 Brimob Digerakkan Membersihkan Sisa Kebakaran 2 Rumah di Bone

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata—Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulawesi Selatan dipimpin Danyon Kompol Nur Ichsan, turun langsung membantu korban kebakaran di Lingkungan Pallengoreng Kelurahan Biru, Kabupaten Bone. Rabu, (4/12).

“Ada 40 orang yang kita kerahkan untuk membantu langsung korban kebakaran dan dua rumah yang kita bersihkan puing-puing kebakarannya, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat membantu korbannya dan bernilai ibadah,” ujar Kompol Nur Ichsan.

Muat Lebih

Selain itu, Yon C Pelopor juga membantu korban kebakaran dengan mendirikan tenda pengungsian yang dilengkapi dengan velbed (tempat tidur lapangan).

Lurah Biru, Andi Muh Hasbi mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Brimob Yon C kepada warganya yang tertimpa musibah.

“Kalau tidak ada Brimob tidak mungkin puing puing kebakaran bisa bersih secepat ini, untuk itu sekali lagi atas nama warga saya mengucapkan terima kasih kepada Danyon Brimob beserta anggota atas kepeduliannya kepada warga kami,” ungkapnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh Syafei, serta personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel lainnya.

Sebelumnya, sebanyak dua unit rumah di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) ludes terbakar, pada Selasa (3/12) kemarin.

Dua rumah itu merupakan rumah panggung di Lingkungan Pallengoreng, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang.

Rumah tersebut diketahui milik Karmila (35) seorang pedagang campuran dan Yusuf Suhaeba (45) seorang nelayan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kendati, kerugian ditaksir hingga Rp150 juta lebih.


Laporan: Takwa

Loading...
loading...

Pos terkait