Ini Identitas Kecelakaan Tragis di Tondong Sinjai, Pelaku Diburu Polisi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Polisi masih memburu pelaku tabrak lari yang membuat salah satu pelajar yang tewas mengenaskan di TKP saat kecelakaan yang terjadi di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba tepatnya di Dusun Pakkita, Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur sekitae pukul 15.15 Wita. Kamis, (5/12/2019).

Korban meninggal merupakan pelajar dan bernama RSR Bin Munir (16) yang berdomisili di Jalan Yahya Mathan, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

Berita Lainnya

Kanit Laka Polres Sinjai, IPDA. Mukraimin mengatakan awalnya korban dibonceng oleh temannya AS (15) mengunakan motor Yamaha Fino DW 3200 D dari arah Bulukumba.

Dengan kecepatan sedang dan tiba-tiba hilang kendali pada saat menghindari sebuah lubang di Jalan sehingga pengendara sepeda motor dan boncengannya jatuh aspal.

“Kemudian tiba-tiba muncul sebuah mobil light truk yang bergerak dari arah yang bersamaan, sehingga mobil tersebut mengilas korban hingga meninggal di TKP,” katanya.

Lanjut Mukraimin, Korban meninggal dunia telah diserahkan ke keluarganya, sedangkan temannya AS sementara dalam perawatan di RSUD Sinjai.

“Kita mengamankan barang bukti di Polres Sinjai dan pelaku masih dalam pencarian (lidik) karna melarikan diri,”bebernya.

Diberitakan sebelumnya,  Kecelakaan lalu lintas hingga membuat korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Sinjai.

Kali ini seorang pemuda meninggal di TKP, akibat di lindas mobil Truk di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba tepatnya di Desa Salohe, Dusun Pakita, Kecamatan Sinjai Timur. Kamis, (5/12/2019).

Menurut keterangan salah satu saksi mata di TKP, korban merupakan Pemuda asal Sinjai Utara dan masih berstatus pelajar.

“Korban meninggal di tempat, awalnya motor Vino warna hitam dikendarai berboncengan dari arah Bulukumba, namun informasi katanya yang dibonceng jatuh dan dilindas mobil yang melaju dibelakangnya, luka korban sangat parah karna kepala yang pecah,”pungkas Sam.

loading...
  • Whatsapp