Refleksi Pemerintahan Seto–Kartini, HMI Sinjai Akan Dialog Akhir Tahun

Berita
Muhammad Arfah.

Sinjai, Suara Jelata Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai akan menyelenggarakan dialog akhir tahun, guna merefleksi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa – Andi Kartini Ottong.

Kegiatan yang mengangkat tema, “Sinjai dalam Cita Dan Realita” akan berlangsung Di gedung Pertemuan Sinjai pada, 30 Desember 2019.

Adapun narasumber yang akan dihadirkan yakni Andi Seto Ghadista Asapa, Rahmatullah Amin Akademisi, Muh Syukri Akademisi dan Hermansyah Akademisi.

Ketua Bidang (Kabid) PTKP HmI Cabang Sinjai, Muhammad Arfah mangatakan, kegiatan ini merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat Sinjai.

“Hmi bekerja sama dengan pemerintah daerah dan ini kemudian momen paling tepat untuk masyarakat Sinjai berdiskusi langsung kepada Pemerintah Daerah (Pemda) jika ada yang dianggap masih janggal dalam menjalankan tugas Pemda,” kata Arfah. Minggu, (29/12).

Kegiatan itu akan dihadiri Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Kabupaten Sinjai dan terbuka untuk masyarakat Sinjai. (*)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.