Rakor, Kepala Kemenang Sinjai Tekankan Disiplin

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kepala Kantor (Kakan) Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai H. Abd Hafid M Talla, M. AP pada Rapat Koordinasi (Rakor) tekankan kepada seluruh pegawai Kemenag untuk selalu menjalin koordinasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Rapat yang digelar di Aula Kantor Kemenag Sinjai jalan Jendral Sudirman, dibuka langsung oleh Kakan Kemenag Sinjai didampingi Kasubag TU, Kepala Seksi Bimas Islam, Kasi PD Dan Pondok Pesantren, Penyelenggara Haji dan Umrah serta Penyelenggara Syariah.

Muat Lebih

Selain membahas persoalan evaluasi Kerja Tahun 2019 dan peningkatan Kerja Tahun 2020 serta Evaluasi Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 Kemenag Tahun 2020 dalam Lingkup Kantor Kementerian Agama Sinjai.

Rakor ini juga sebagai bentuk penguatan program kerja yang ada diberbagai bagian dan kinerja dalam lingkup Kemenag.

Dimana, Abd Hafid mengatakan bahwa semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Kememag Sinjai untuk lebih meningkatkan Kualitas Kinerja dan Kedisiplinan supaya pelayanan kepada masyarakat bisa lebih meningkat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Pola pikir perlu diubah dari masa lalu ke masa sekarang, berkaitan dengan budaya kerja harus berubah lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. Mari kita tetap rawat kebersamaan dan kekompakan ini agar silaturahim tetap terjaga” jelasnya.

Lanjut, dia juga menekankan beberapa hal seperti disiplin dimulai dari diri sendiri, menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban, serta pentingnya Integeritas dan jangan pernah saling membuli terhadap sesama.

Sebagai penyemangat, Kakan Kemenag juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai untuk melaksanakan tugas dalam suasana hati yang bersih, bersatu padu, satukan persepsi, dan selalu ada koordinasi.

Sekedar diketahui, rapat dihadiri oleh Para Kepala Seksi atau Penyelenggara Kemenag Sinjai, Kepala KUA Se Kabupaten Sinjai, Pengawas Madrasah atau Pais Se Kabupaten Sinjai, Kepala Madrasah Negeri atau Swasta dan Kepala RA se Kabupaten Sinjai, Ketua Pokjaluh Kemenag Sinjai dan Ketua Kordinator atau Seksi Panitia Hab Ke-74 dalam lingkup Kemenag Kabupaten Sinjai.

Nihan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait