Truk ‘Maut’ Hilang Kendali di Sinjai, 2 Warga Tewas, 1 Kritis

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Dua Warga Polewali, Juleha (82) dan Indo Tang (80) tewas setelah ditabrak Mobil di Jalan Poros Bulupoddo, Kelurahan Lamatti Rilau, Kecaman Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu, (15/1/2020).

Keduanya meninggal di TKP setelah sebuah mobil Dump Truk warna Toyota DP 9493 CB yang dikendarai oleh Burhan (59) Warga Kajuara, Bone setelah mobil yang dikendarainya kehilangan kendali.

Berita Lainnya

Selain itu juga sempat menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Mio J hitam, yang dikendarai Dahlan (38) yang saat ini dilarikan ke RSUD Sinjai karena tidak sadarkan diri.

Humas Polres Sinjai, AKP. Fatahuddin membenarkan kejadian ini, “Tiroid mobil lepas kemudian hilang kendali,”katanya.

Kronologis kejadian, mobil truk tersebut hilang kendali kemudian menabrak sebuah pengendara motor Yamaha Mio J yang sementara berhenti di bahu Jalan.

Kemudian menabrak 2 (dua) orang yang sementara berdiri di bahu jalan, pengemudi mobil truk tersebut tidak sempat menghindar karena jarak dari pengendara motor dengan kedua orang tersebut cukup dekat.

Setelah kejadian tersebut terjadi, pengendara mobil truk tersebut melarikan diri untuk mengamankan diri di Polsek Kajuara.

Dalam kejadian ini, 2 (dua) orang meninggal dunia, 1 (satu) dilarikan ke RSUD Sinjai.

Takwa

loading...
  • Whatsapp