Andi Seto Lantik 126 Kepala Sekolah di Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa melantik melantik pejabat kepala sekolah dan auditor Lingkup Pemda Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati, Lingkungan Tanassang, Kecamatan Sinjai Utara. Kamis, (16/1/2020).

107 Kepala Sekola SD, 19 Kasek SMP dan 18 auditor diambil sumpahnya yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Wakil Ketua DPRD Sinjai Mappahakkang, Kapolres Sinjai AKBP. Sebpril Sesa, Dandim Sinjai Letkol. Inf. Oo Sahrojat, Kejaksaan Sinjai, OPD dan Undangan.

Berita Lainnya

Bupati Sinjai Andi Seto mengatakan pejabat yang baru saja di lantik tentu sudah di anggap memenuhi keinginan dunia pendidikan di Sinjai. Apalagi pengangkatannya telah melalui proses seleksi tertulis dan wawancara.

“Saya menghimbau agar kepercayaan dan tanggungjawab serta amanah yang di berikan ini betul-betul selaras dengan profesionalisme, prestasi serta perilaku dalam mengawasi pelaksanaan tata kelola pemerintahan dan pendidikan bisa berjalan dengan baik,”katanya.

Dirinya juga meminta kepala sekolah yang juga sebagai abdi masyarakat memberikan rasa aman, nyaman, terutama bagi siswa didik di Lingkungan sekolah masing-masing.

Izhar

loading...
  • Whatsapp