Bangun Sinergitas Pimpinan dan Kader, IMM STIPM Sinjai Rutin Adakan kajian

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Muhammadiyah (STIPM) Sinjai, melaksanakan kajian, dengan tema ” Konsep Kepemimpinan Intelektual Kader IMM Berbasis Trikompetensi” di Lapangan Nasional Kabupaten Sinjai. Kamis,(23/02/2020).

Kajian tersebut dibawakan oleh Saipul Asera, SP selaku Mantan Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Sinjai periode 2017/2018.

Muat Lebih

Dalam kajiannya, Saipul menitipkan pesan tentang konsep kepemimpinan intelektual triikompetensi itu harus di implementasikan dalam konsep Kepemimpinan diantaranya spritual, intelektual dan humanitas.

Ditempat yang sama, ketua IMM STIPM Sinjai, Musrafil mengatakan, kegiatan ini merupakan ciri IMM selaku organisasi dakwah

“Kita harus memberikan asupan pengetahuan kepada kader, kajian seperti ini harus rutin di lakukan mengingat kegiatan ini memicu munculnya nilai-nilai positif,” katanya.

Musrafil juga menambahkan, bahwa kegiatan ini dapat mempererat hubungan pimpinan dan kader serta kegiatan ini juga membangun sinergitas antara pimpinan dan kader

“Kegiatan ini merupakan program kerja dari Bidang Tabligh Kajian Keislaman. Selanjutnya, akan kembali diadakan kajian oleh Bidang Immawati pada tanggal 31 Januari 2020,” kuncinya.

Dilla

loading...
  • Whatsapp

Pos terkait