Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Motor di Gowa Tewas Tergilas Truk

  • Whatsapp

GOWA, Suara Jelata—Telah terjadi kecelakaan antara kendaraan roda dua DD 2648 YB yang dikendarai Rasna (35), alamat Patingalloang Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, dengan mobil truk DC 8654 AZ yang dikemudikan RH (39) didepan toko Columbus di Jalan Wahid Hasyim sekitar pukul 09.45 Wita. Sabtu, (01/02/2020).

Akibat dari kecelakaan ini, pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP.

Muat Lebih

Kronologis kejadian laka Lantas masih dalam penyelidikan Sat Lantas Polres Gowa.

“Untuk kondisi jalan di TKP mengalami kerusakan dimana terdapat lubang yang penuh dengan genangan air hujan,” terang Kasubbag Humas AKP Mangatas Tambunan.

Pasca kejadian kendaraan truk dan pengemudi langsung diamankan ke Polres Gowa.

Selanjutnya, Tim Olah TKP tiba kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit Syech Yusuf lalu motor korban diamankan ke Polres Gowa dan dilanjutkan dengan olah TKP.

Upaya Polres Gowa dalam menangani laka lantas ini tidak sampai situ namun kembali melakukan perbaikan jalan yang rusak bersama warga masyarakat yang berada di TKP dengan menambal jalan menggunakan paving block agar tidak terjadi lagi laka lantas bahkan meminta bantuan dari pengemudi truk yang melintas mengangkut pasir lalu menutup jalan yang rusak.

“Saya selaku Kapolres Gowa turut berduka cita atas meninggalnya korban dan menghimbau kepada pihak keluarga untuk menyerahkan penanganan kasus tersebut kepada pihak Kepolisian,” ungkap AKBP Boy Samola.

Wawan

loading...
  • Whatsapp

Pos terkait