Adakan Tabligh Akbar, Kades Lasiai Sinjai Abib Al Mumin: Tumbuhkan 5 Potensi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Pemerintah Desa Lasiai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai mengadakan tabligh akbar di Mesjid Desa Lasiai, penceramah dalam kegiatan ini menghadirkan pimpinan Pondok Pesantren Almarkaz Al Islami Sinjai, Fadhlullah Marzuki. Rabu, (12/2/2020).

Dengan tema memperkuat Ukhuwah Islamiah, Insaniah dan Wataniah untuk Desa Lasiai yang beradab dan berahlak ikut dihadiri Kepala Desa Lasiai Abib Al Mumin Mappasara, Kepala KUA Sinjai Timur, Penceramah Ustad Fadlullah Marsuki, pihak PMD, aparat Desa Lasiai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Warga.

Berita Lainnya

Kepala Desa Lasiai Abib Al Mumin Mappasara mengatakan tujuan kegiatan ini tidak lain bertujuan membangun Desa berawal dari membangun akhlaq sebagai bentuk pemberdayaan di bidang Agama.

Dan dapat mengajarkan kepada generasi untuk memiliki budaya yang saat ini mulai terkikis, misalnya budaya sopan santun dan Akhlaq.

“Sehingga pemuda dapat memiliki 5 potensi yang dapat dikelola, yakni Olah rasa agar iman melekat, olah rasio agar ilmu meningkat, olah raga agar badan sehat, olah usaha agar ekonomi kuat, olah kinerja agar produktivitas meningkat agar pemuda dapat menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.” Kuncinya.

Dzhar

loading...
  • Whatsapp