Himaprodi PAI IAIM Sinjai Rayakan 1 Dekade Berkarya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Perayaan malam puncak 1 dekade Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai. Jumat, (14/02/2020) malam.

Jamaluddin, selaku Ketua Prodi PAI mengungkapkan bahwa hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Karena menurutnya, sepuluh tahun bukan waktu yang singkat bagi Himaprodi PAI untuk terus berkarya.

Muat Lebih

Dengan harapan, Himaprodi PAI kedepannya, bisa berkembang dan terus berprestasi melalui pengurus-pengurus yang berkualitas.

Tidak hanya itu, malam puncak dekade tersebut dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong yang dihadiri Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Hardianto Rahmah, Ketua Prodi PAI, Jamaluddin, dan para dosen.

Juga hadir Dewan Eksekutif Mahasiswa, Asrullah, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Mahasiswa (Forsima) PAI Indonesia, Mustakim, Ketua Forsima PAI Wilayah 4 Sulawesi, Andi Muh. Fatahillah, Alumni Pengurus, Organisasi Internal dan Eksternal Kampus dan para peserta Islamic Education Festival (IEF) PAI.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengumuman para pemenang lomba yang digelar sejak tanggal 7 sampai 13 Februari 2020, yang diikuti oleh siswa SMA/sederajat dan mahasiswa.

Nihan

loading...
  • Whatsapp

Pos terkait