Pererat Sinergitas, Kapolres Sinjai Kunjungi Kodim 1424 Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan melakukan kunjungan ke Kodim 1424/Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Sinjai. Senin, (24/02/2020).

Kegiatan kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Kapolres Sinjai sebagai Kapolres yang baru dan sebelumnya telah mengunjungi Kejaksaan Negeri Sinjai dan Pengadilan Negeri Sinjai.

Muat Lebih

Dalam kunjungannya, Kapolres Sinjai diterima langsung oleh Komandan Kodim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr (Han) beserta stafnya.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin silahturahmi, mempererat sinergitas dan bekerja sama menjaga kekompakan antara TNI dan Polri yang sudah lama terjalin dengan baik.

Dia menambahkan, bahwa selain memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru di Kabupaten Sinjai, juga untuk meningkatkan kerjasama dan mempererat tali silaturahmi yang lebih baik lagi sampai dengan tingkat Polsek dan Koramil hingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tingkat desa dan kelurahan.

Hal itu dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

loading...
  • Whatsapp