Dinas Sosial dan TKSK Sinjai Barat Beri Sejumlah Bantuan ke Korban Kebakaran

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dinas Sosial Kabupaten Sinjai Bersama Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sinjai Barat, memberikan bantuan kepada korban Hendrawan, korban bencana kebakaran di Dusun Bilulu, Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Minggu, (8/03/2020).

Andi Said, anggota TAGANA Sinjai mengatakan sesaat tim mereka sampai di lokasi kebakaran, bahwa dia berjumpa salah satu keluarga korban bernama Martini.

Muat Lebih

”Dia menerangkan bahwa kebakaran terjadi akibat memasak gula aren, kemudian tumpahan yang digunakan mengalami kebocoran, yang mengakibatkan api mulai membesar dan pada saat kejadian keluarga tidak berada di lokasi karena sedang menghadiri acara keluarganya,” kata Said menirukan ucapan Martini.

Selain itu Abdul Haddar, Kasi Perlindungan Sosial Dinsos Sinjai mengatakan dalam kunjungan tersebut pihaknya menyerahkan bantuan berupa paket sembako, tenda, peralatan dapur, peralatan makan, family kit (Peralatan mandi), Sarden, beras, mie instan, telur, dan sembako lainnya.

Ditambahkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Sosial mengucapkan turut berbelasungkawa yang sebesar-besarnya atas musibah yang menimpa keluarga korban.

”Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban keluarga dan semoga keluarga bisa lebih bersabar dalam menghadapai ujian ini,” harapnya.

Kemudian Martini, keluarga korban mengucapkan ‘terima kasih kepada Pemerintah atas bantuan diberikan tersebut

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Abdul Haddar, Kasi Perlindungan Sosial, Irfan, Sekertaris Desa Turungan Baji dan Abdul Rahman dari TKSK Sinjai Barat.

Athir

loading...
  • Whatsapp