Kapolsek Sinjai Borong dan Kepala Lingkungan Mannyaha Koordinasi Kewaspadaan Dini

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Bertempat di Lingkungan Mannyaha, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong, Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir bersama dengan Kepala Lingkungan Mannyaha, Harifuddin berkoordinasi tentang kewaspadaan dini. Rabu, (11/03/2020).

Dalam hal ini, Kapolsek Sinjai Borong menyampaikan kepada kepala lingkungan Mannyaha agar dapat menghimbau kepada warganya untuk mewaspadai dan mawas diri. Karena sekarang ini sedang marak pemberitaan baik media cetak, online dan elektronik tentang virus corona yang dapat mematikan bila terjangkit dengan virus tersebut.

Bacaan Lainnya

Mengenai kewaspadaan dini, telah dilaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, pada hari Senin, (09/03/2020) lalu.

Dalam rapat koordinasi tersebut, banyak hal yang disampaikan tentang kewaspadaan dini, diantaranya pertahanan nasional, narkoba, virus corona, radikalisme serta perkembangan situasi terkini di wilayah Kabupaten Sinjai.

Kapolsek Sinjai Borong, Iptu Ambo Syahrir menyampaikan pula kepada kepala lingkungan Mannyaha, Harifuddin bahwa sekarang ini tidak kalah pentingnya kita waspada bahaya banjir dan tanah longsor, mengingat intensitas curah hujan saat ini cukup tinggi.

Disampaikan pula, apabila terjadi di wilayahnya agar segera disampakan kepada Kepolisian Sektor Sinjai Borong dalam kesempatan pertama untuk ditindak lanjuti sedini mungkin.

loading...
  • Whatsapp