Lucunya, Bayi Kembar 3 di Sinjai Lahir Selamat, Keluarga Berbahagia

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Viral, sosok bayi yang lahir kembar tiga ramai diperbincangkan oleh warga net sampai saat ini. Kamis, (12/3/2020)

Belakangan diketahui, ternyata ketiga putri tersebut adalah anak dari pasangan Irmawati dan Syaifullah Masykur yang tinggal di Cemmeng, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Muat Lebih

Dimana, dari pernikahannya 2016 silam, anak pertama mereka adalah seorang putra dan kelahiran putri kembarnya merupakan anak kedua, ketiga dan keempat.

Ketiganya lahir sekira pukul 12:30 wita, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selata.

Kelahiran bayi tersebut sontak menghebohkan pengguna Media Sosial (Medsos) mulai dari Facebook, WhatsApp dan Instagram yang banyak memposting dengan ungkapan turut berbahagia.

Bayi-bayi lucu itu lahir tanpa cacat fisik. Kondisi ibunya pasca melahirkan juga terpantau baik.

Indri, salah satu kerabat dari orang tua bayi kembar tersebut, juga turut merasakan kebahagiaan atas kelahiran keponakannya.

“Saat ini ibu dan bayinya masih dirumah sakit, dan kelahiran bayinya kami sangat syukuri. Intinya tidak bisa dijelaskan lah, pasti senang sekali bisa punya ponakan kembar tiga”, jelasnya pada Media Suara Jelata.

Sementata, dikutip dari salah satu postingan akun facebook keluarganya, bernama Nheny Azzahra yang mengungkapkan syukur atas kelahiran anak tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, engkau beri anugrah dan rezeki terbaik dalam keluarga kami, tahun 2016 adik saya laki-laki pengantin kembar tiga dan salah satunya hari ini di anugrahi anak kembar tiga cewek, semoga semuanya tumbuh sehat jadi anak yang sholehah, aamiin”, tulisnya.

Tidak hanya itu, akun Facebook milik Irmawati dan Syaifullah Masykur pun terlihat banyak ucapan selamat oleh warga net, mulai dari kerabat, teman terdekat dan pengguna medsos lainnya turut berbahagia.

Nihan SJ

loading...
  • Whatsapp