PK IMM FUKIS IAIM Sinjai Gelar Tabligh Akbar Bersama Ust Fadhel

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Tabligh Akbar.

Kegiatan ini menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Istiqomah Sinjai, Ustadz Fadlullah Marzuki Hasan yang bertempat di Auditorium H. M. Amir Said, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Kamis, (12/3/2020).

Bacaan Lainnya

Suriati selaku Dekan Fakultas Ushuluddin yang juga hadir dalam kegiatan ini menuturkan apresiasinya kepada panitia pelaksana, sebab tema yang diangkat cukup menarik untuk dibahas.

“Tema yang diangkat ini adalah tema yang luar biasa dan pemateri juga sangat luar biasa dan terima kasih kepada seluruh pantia, karena tanpa kerja keras dan ide yang dikeluarkan panitia, kegiatan ini tidak bisa terlaksana dengan maksimal,” tuturnya.

Suriati juga menambahkan jika melalui tema ini, menurutnya kita bisa berduskisi tentang bagaimana Al-Quran bisa menjadi pedoman di kehidupan sehari-hari dan mengaplikasikan firman-firman Allah yang ada di dalam Al-Qur’an.

Sementara, Ketua Komisariat IMM FUKIS IAIM Sinjai, Zulkifli menyebut jika kegiatan ini bertujuan untuk terus mengingatkan kepada semua umat Muslim untuk terus menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup.

“Semoga dengan kegiatan ini, kita bisa sama-sama saling mengingatkan dan menasehati terutama menjadikan Al-Qur’an sebagai pegangan dan pedoman kita dalam menjalani kehidupan di dunia ini, olehnya itu tema kita adalah mengQurankan manusia,” jelasnya yang juga mahasiswa BPI ini.

Laporan: Nurhalifah Hafid

loading...
  • Whatsapp