Pendaftaran Turnamen Mini Soccer Papanloe Cup I di Bantaeng Dibuka

  • Whatsapp

BANTAENG, Suara Jelata— Pendaftaran Turnamen Mini Soccer Papanloe Cup I Bantaeng 2020 telah resmi dibuka pada tanggal 9 Maret 2020 kemarin.

Irwan, Ketua Karang Taruna Desa Papanloe mengatakan, Mini Soccer Papanloe Cup I Bantaeng 2020 merupakan turnamen Liga Ramadhan karena diadakan di bulan Ramadhan. Jumat, (13/03/2020).

Bacaan Lainnya

“Ini berdasarkan kesepakatan bersama antara kami pengurus Karang Taruna Desa dengan Pak Desa serta masyarakat yang siap berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan ini,” katanya.

Pendaftaran tim dimulai pada tanggal 9 Maret sampai dengan 20 April 2020 dan untuk pembukaan akan dilaksanakan pada 27 April 2020 mendatang.

Pertandingan akan dilaksanakan di Lapangan Samping Polsek Pajukukang yang berdekatan langsung dengan jalan poros Bantaeng-Bulukumba.

Selain itu, Junaedi, salah satu pemuda Desa mengatakan, lapangan yang digunakan untuk Liga Ramadhan ini sangat strategis untuk dijangkau, letaknya yang berada di samping jalan raya juga memiliki area yang luas untuk tempat parkir kendaraan

loading...
  • Whatsapp