DPK PPNI Samaenre Sinjai Sosialisasi Jelang Hari Perawat Nasional

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Menjelang peringatan hari Perawat Nasional Ke-46 Tahun pada tanggal 17 Maret 2020 besok, Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Puskesmas Samaenre, menggelar kegiatan sosialisasi.

Dimana, peringatan tersebut diselenggarakan dengan rangkaian kegiatan sosial dan pengabdian masyarakat yang tersebar diseluruh wilayah kerja DPD Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Dengan mengangkat Tema Sahabat perawat DPK Puskesmas Samaenre, kegiatan berlangsung (15/3/2020), kemarin. Dikoordinir dan dilaksanakan oleh ketua DPK dan pengurus DPK Puskesmas.

Pada kegiatan tersebut, diawali dengan penyuluhan, senam bersama dan edukasi tentang PHBS, pengukuran TD, TB dan BB, serta pemeriksaan Visus oleh Ketua DPK Megawati, S. Kep. Ns.

Sementara, karena meraknya wabah atau virus pada kegiatan ini juga diadakan sosialisasi dan peserta diajak untuk melakukan cuci tangan dengan baik melalui enam langkah yang dibawakan oleh Murniati, S. Kep. Ns.

Dihadiri sekitar 85 orang peserta yang meliputi, Wakil ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Lurah Sangiasseri, Organisasi Perwosi Sinjai Selatan, PKK Sinjai Selatan, Prolanis, Organisasi Profesi Kesehatan Lingkup PKM Samaenre.

Laporan: Tim SJ

loading...
  • Whatsapp