Ketua PAC PP Sinjai Selatan Beberkan Cara Cegah Virus Corona

  • Whatsapp
Ketua PAC PP Sinjai Selatan, Syahrul Iksan

SINJAI, Suara Jelata— COVID-19 sering kita kenal dengan virus corona ini sudah masuk ke negara Indonesia dan yang positif terinfeksi virus Corona menjadi hal yang patut diperhatikan, mengingat virus ini sudah mewabah di negara tetangga.

Hal itu juga disampaikan Syahrul Iksan selaku ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Selasa, (17/03/2020).

Bacaan Lainnya

Dirinya menghimbau untuk menghindari dan mengantisipasi penyebaran virus Corona dengan perilaku hidup bersih dan sehat serta perbanyak beraktivitas di rumah.

“Dalam melakukan kewaspadaan terhadap Virus Corona itu merupakan tanggung jawab bersama agar melakukan pemberian informasi yang benar, edukasi, tindakan pencegahan dan pengawasan,” ujarnya.

Ikhsan menghimbau masyarakat tidak perlu panik, dirinya hanya menegaskan jika kesehatan itu berasal dari diri kita sendiri, mulai dari lingkungan sekitar dan pola hidup.

“Untuk mencegah virus Corona ini, lakukan cuci tangan dengan baik dan kenali dulu gejalanya yang ada. Dan diingatkan lagi jangan panik sebelum mengetahui informasi yang jelas dan benar,” terangnya.

Hutomo

loading...
  • Whatsapp