Kapolsek Sinjai Tengah Peduli Sosial Kunjungi Warganya yang Ditimpa Musibah

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kapolsek Sinjai Tengah, AKP. Sunyoto bersama anggotanya melaksanakan kegiatan peduli sosial terhadap warganya yang baru saja tertimpa musibah kebakaran. Rabu, (18/03/2020).

Dalam kunjunganya, Kapolsek Sinjai Tengah memberikan tali asih kepada warganya yang tertimpa musibah yaitu Hartati (53) di lingkungan Lonra 2, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

AKP. Sunyoto menjelaskan alih asih ini merupakan hasil gerakan dari seribu rupiah personil Polsek Sinjai Tengah setiap hari yang telah digalakkan diawal tahun 2020 dan sumbangan warga yang datang di Polsek Sinjai Tengah dalam bentuk kotak amal yang telah disiapkan kantor Polsek Sinjai Tengah.

“Alhamdulillah selama satu bulan ini telah terkumpul dan bisa disumbangkan kepada warga yang memerlukan uluran tangan seperti contoh Hartati berupa paket dalam bentuk sembako untuk membantu meringankan beban keluarganya,” ungkap Kapolsek.

Di tempat yang sama, Hartati mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolsek Sinjai Tengah bersama anggotanya.

“Kami berterima kasih atas pemberian paket sembako, mudah-mudahan bapak kapolsek bersama anggotanya ditambahkan lagi rejekinya oleh Allah SWT,” harapnya.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp