Pantau Posko Pencegahan Covid-19, Legislator DPRD Sinjai Minta Pemda Perhatikan Komsumsinya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Langkah tim gugus tugas Pemkab Sinjai dalam rangka menyikapi pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Bumi Panrita Kitta mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Kabupaten Sinjai.

Terlebih posko virus corona yang didirikan Pemkab Sinjai di beberapa titik yang disertai dengan pemeriksaan suhu tubuh pada warga pendatang.

Muat Lebih

Anggota DPRD Sinjai Muhammad Wahyu salah satunya yang memberi apresiasi. Menurut dia langkah Pemkab Sinjai ini wajib untuk didukung oleh semua pihak.

“Tentu kita sangat mengapresiasi langkah pencegahan ini apalagi poskonya ditempatkan di daerah yang strategis”, kata Wahyu usai memantau langsung posko di Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe yang berbatasan dengan Kabupaten Bulukumba, Selasa (24/3/2020).

Wahyu meminta perhatian Pemkab Sinjai terhadap kebutuhan petugas medis dan tim Gugus Tugas lainnya di Lapangan 1×24 jam.

Hal ini penting menurut Wahyu , sebab petugas yang berada di posko merupakan salah satu garda terdepan dalam mendeteksi dan mencegah penyebaran virus Corona ke wilayah Kabupaten Sinjai.

“Makanya hal ini perlu mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah utamanya komsumsi mereka”, Kuncinya.

Adv

loading...
  • Whatsapp