Brimob Yon C Pelopor Sosialisasikan Maklumat Kapolri di Pasar Ikan Bajoe Bone

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Meski Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bone tidak mengeluarkan anjuran untuk Lockdown bagi masyarakat, tapi Pemda tetap meminta untuk mengurangi aktivitas di luar rumah demi menekan angka penyebaran wabah Covid-19.

Olehnya itu, Personel Brimob Batalyon C Pelopor Bone, dibawah Pimpinan Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan gencar melakukan patroli untuk menghimbau dan mensosialisakan maklumat Kapolri. Rabu, (24/3/2020).

Muat Lebih

Sasaran Patroli Brimob Yon C Pelopor kali ini adalah Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur, sebagai sentral dari aktivitas masyarakat yang senantiasa padat dengan kerumunan masyarakat, sehingga rawan penyebaran Covid-19.

Menyiasati hal tersebut, Danki 4 Yon C Pelopor Iptu Darfin Tahrir yang memimpin langsung patroli ini mengarahkan anggotanya untuk melaksanakan Patroli di tempat pelelangan ikan.

Pada Patroli tersebut, dihimbau kepada masyarakat untuk menghindari keramaian dan memberlakukan Social Distancing atau menjaga jarak aman saat berinteraksi dengan orang lain.

Tidak hanya itu, disela-sela patroli Tim Patroli Brimob Yon C Pelopor juga menempelkan selebaran yang berisi maklumat Kapolri di tempat-tempat yang menjadi pusat kerumunan orang.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam rangka percepatan penanganan wabah Covid -19 ini, dan saya berharap kepada warga Bone agar mengikuti seluruh prosedur yang telah dikeluarkan oleh pemerintahan demi kebaikan kita bersama,” ujar Kompol Ichsan.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp