Bentuk Peduli ke Masyarakat, Remaja Masjid Raudatul Muflihin Desa Puncak Baksos

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Remaja Masjid Raudatul Muflihin Dusun Bola, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Masjid Raudatul Muflihin. Jumat, (27/03/2020) pagi.

Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 07.30 WITA sampai jam 10.00 WITA yang diikuti oleh 40 pengurus Remaja Masjid serta mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKN-P) Institut Agama Islam Muhammadiyah(IAIM) Sinjai Desa Puncak dan Ketua BPD Desa Puncak, Andi Mappasonge.

Muat Lebih

Tujuan diadakannya kegiatan ini, salah satu upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) ke jamaah, apalagi masjid tersebut salah salah satu masjid di Desa Puncak yang melakukan berbagai syiar Islam seperti kegiatan majelis taklim setiap bulannya.

“Saya berharap agar semua jamaah tetap menjaga kebersihan dan jika ada warga yang sakit, maka perlu segera melapor ke Puskesmes terdekat,” harap Ketua Remaja Masjid Raudatul Muflihin, Dedi setiawan.

Kegiatan seperti ini akan rutin mereka lakukan dan akan berpindah-pindah masjid yang berada di Desa Puncak sebagai bentuk kepedulian Remaja Masjid Raudatul Muflihin terhadap masyarakat.

“Semoga kegiatan ini akan tetap berlanjut, untuk bagaimana membantu masyarakat terhindar dari virus Corona,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp