Akibat Pandemi Corona, Karang Taruna Laliako Tunda Pelantikan Pengurus

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pasca merebaknya Covid-19 di berbagai wilayah di Indonesia, maka berbagai upaya dilakukan pemerintah dan segenap lapisan masyarakat untuk mengantisipasi adanya penularan.

Seperti halnya yang dilakukan para anggota Karang Taruna Laliako, Desa Terasa, Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Selasa, (21/04/2020).

Berita Lainnya

Bertempat di salah satu kediaman anggotanya, mereka mengadakan pertemuan guna membahas kesiapan pelantikan dalam situasi adanya wabah virus corona.

Andi Muh. Sultan, dalam pemaparannya mengatakan bahwa perlu kiranya untuk menunda kegiatan (pelantikan) karena adanya anjuran pemerintah untuk tidak mengadakan perkumpulan dalam jumlah besar.

“Baiknya kita undur waktunya sampai keadaan kembali membaik, tetapi kerja-kerja sosial tetap kita upayakan bergerak,” kata Kordinator bidang olahraga tersebut.

Selaku Ketua, Muhammad Agus dan para anggota, mengambil langkah untuk menyetujui adanya usulan tersebut, kendati kesiapan sudah jauh hari telah upayakan pelantikan.

Agus mengatakan, karena adanya wabah itu, maka agenda penting tersebut ditunda untuk sementara mengingat situasi saat ini.

Dia berpesan agar segenap aggota Karang Taruna Laliako untuk tetap berkerja sama serta tidak keluar daerah jika tidak mendesak.

Agus

loading...
  • Whatsapp