Peduli, Polres Soppeng Bagi-bagi Sembako Ditengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata— Polres Soppeng Menggelar Bakti Sosial “Polri Peduli Covid – 19” yang dipusatkan di jl. Sunu, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng, AKBP. Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H didampingi Wakapolres Kompol La Makkanenneng SE, Kabag Sumda Kompol Umar Siatta S,Sos berserta PJU dan Personil serta Polwan Polres Soppeng.

Berita Lainnya

Puji Saputro mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian anggota Polri dalam hal ini Polres Soppeng kepada warga yang kurang mampu di Kabupaten Soppeng ditengah Pandemi Covid – 19.

Lanjut, ia juga berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban kehidupan masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Covid – 19 yang pastinya mempengaruhi penghasilan sehari-hari.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Kapolres Soppeng juga memberikan semangat kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi Pandemi Covid – 19 namun dengan mentaati kebijakan pemerintah dengan menerapkan Psycal distancing.

“Menggunakan masker serta tidak keluar rumah bila tidak berkepentingan, dan berdoa kepada Allah Subhana Wata Ala’ In Syaa Allah virus tersebut dapat di antisipasi” tegas Kapolres Soppeng.

Pembagian Sembako tersebut juga mengikuti protokol dengan penerapan Psycal distancing guna mengantisipasi penyebaran Covid – 19.

Laporan: Tim SJ

loading...
  • Whatsapp