Lazismu dan Gugus Tugas Covid-19 STISIPM Sinjai Kembali Berbagi Sembako

  • Whatsapp

Salah satu Warga kurang mampu yang mendapat bantuan sembako dari Gugus Tugas Covid-19 dan Lazismu STISIM Sinjai, (Dok. Lazismu)

SINJAI, Suara Jelata— Kantor Layanan Lazismu STISIP Muhammadiyah Sinjai dan Gugus Tugas Covid-19 STISIP Muhammadiyah Sinjai, menyerahkan bantuan sembako kepada Mahasiswa dan Masyarakat kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Ketua Kantor Layanan Lazismu STISIP Muhammadiyah Sinjai, Asriadi AR menyerahkan bantuan sembako kepada Mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai di 2 (dua) Kabupaten yakni Kabupaten Bone dengan Kabupaten Sinjai. Rabu, (22/04/2020).

Dalam penyerahan ini dihadiri oleh Ketua BEM STISIP Muhammadiyah Sinjai, Muhlis dan Gugus Tugas Covid-19 STISIP Muhammadiyah Sinjai, Mursak.

Selain menyerahkan sembako kepada Mahasiswa juga diserahkan bantuan sembako kepada Masyarakat layanan angkutan 3 roda di Kabupaten Sinjai.

Ketua Kantor Layanan Lazismu STISIP Muhammadiyah Sinjai, Asriadi AR menyampaikan terima kasih kepada civitas akademika STISIP Muhammadiyah Sinjai dan Masyarakat yang telah memberikan kepercayaan, untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu.

“Kita berharap bantuan ini mampu mengurangi beban saudara kita terutama memasuki bulan Ramadhan dan berharap kepada mereka yang diberikan bantuan untuk menanamkan kesadaran diri dan keluarga untuk melakukan upaya pencegahan Covid-19 serta senantiasa mengikuti himbauan Pemerintah,” kuncinya. (Adv)

loading...
  • Whatsapp