Wahdah Islamiyah Sinjai Bagi-Bagi Paket Berbuka Untuk Warga Miskin

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Wahdah Islamiyah Sinjai melaksanakan program seputar Amalia Ramadhan salah satunya tebar ifthar.

Informasi yang diterima, tebar ifthar ini dilakukan dibeberapa titik di kabupaten Sinjai dengan sasaran fakir miskin. Senin, (27/4/2020).

Berita Lainnya

“Tebar ifthar ini merupakan tebar ifthar pertama yang merupakan hasil dari peyebaran kupon ifthar yang dilakukah oleh tim khusus yang dibentuk oleh wahdah Islamiyah Sinjai,” tutur Irfandi salah satu pengurus devisi buka puasa/paket Ramadhan.

Dirinya melanjutkan, kupon ifthar yang dibagikan sasarannya kepada donatur yang ingin menginfakkan hartanya kepada fakir miskin untuk berbuka puasa, dengan rincian kupon ifthar senilai 1 porsi makanan yaitu 20 ribu rupiah.

“Ini merupakan kebaikan yang perlu ditingkatkan, apalagi ditengah tengah pandemi covid 19 yang sangat meresahkan masyarakat Sinjai, hal itu menjadi alasan mengapa PAR (Panitia Amalia Ramadhan) tergerak hatinya untuk melakukan penggalangan dana salah satunya tebar kupon ifthar,” jelas Irfandi.

Irfandi juga mengeaskan bahwa PAR membantu masyarakat Sinjai khususnya fakir miskin yang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu dan menurutnya ini merupakan tebar ifthar pertama.

“Insyaa Allah akan dilakukan selanjutanya, maka dengan itu Dewan pimpinan wahdah islamiyah Sinjai memberikan peluang kepada muhsinin dan donatur untuk mengambil andil dalam amal kebaikan berbuka puasa, juga bisa melalui rekening 5072.01.014327.53.3 an DPD Wahdah Islamiyah Sinjai,” tutupnya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp