Kontrol Posko Covid-19, Kapolsek Sinjai Borong Juga Bagikan Masker

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kapolsek Sinjai Borong, IPTU. Ambo Syahrir, terjun langsung mengontrol Posko Terpadu Gugus Tugas Pencegahan Penularan Covid-19 di Perbatasan Sinjai-Bulukumba, di Jalan Persatuan, Lingkungan Jennae, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai. Rabu, (29/04/2020).

Sambil mengontrol Posko, Kapolsek juga membagikan masker bagi pengendara yang belum mengunakan masker yang masuk di Wilayah Kecamatan Sinjai Borong.

Berita Lainnya

Kapolsek, juga memberikan himbauan kepada pengemudi yang masuk di Wilayah Kecamatan Sinjai Borong, bahwa saat ini Covid-19 masih terus mewabah dan potensi penularan terus berkembang setiap harinya.

“Maka dari itu diharapkan kepada warga agar tetap di rumah saja dan apabila ada keperluan keluar rumah agar wajib menggunakan masker, jaga jarak physical distancing, serta budayakan pola hidup sehat cuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” kata IPTU. Ambo Syahrir.

Lanjut Kapolsek, diharapkan kepada masyarakat dengan kesadaran masing-masing individu bersatu melawan untuk memutus mata rantai mewabahnya Covid-19.

“Demi kelangsungan kehidupan kita sehari-hari,” kuncinya. (Rls)

Takwa

loading...
  • Whatsapp